Syarat dan ketentuan pengambilan hadiah, Bagi Pemenang yang Beruntung pada tahun ini :

1. Pemenang Wajib Melaporkan No. ID Pemenang.
2. Pemenang Diminta Untuk Menjaga Dan Tidak Membocorkan No.ID Pemenang Kepada Siapapun,(Kecuali Ke Layanan BI yang tercantum di website resmi). Demi Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Di Inginkan, (yang dapat merugikan Pihak Perusahaan/Pemenang). Apabila Terjadi Hal Tersebut, Maka Itu Di Luar Tanggung Jawab Perusahaan.
3. Pemenang Wajib Melaporkan Data atau Identitas Lengkap Sesuai KTP. Guna Kepentingan Pengurusan & Pengesahan Faktur Surat-surat Kendaraan (STNK&BPKB).Sekaligus Sebagai Tanda Kepemilikan Kendaraan Yang Akan Di Terbitkan Langsung Ber AtasNamakan Pemenang.
4. Pemenang Wajib Menyelesaikan Biaya Administrasi Pengurusan Faktur Surat-surat Kendaraan (STNK & BPKB). Sebagai Bukti Pertanggung Jawaban Pemenang Sebagai Pemiik Kendaraan Yang SAH.
5. Hadiah Dapat Diantar Langsung Ke Alamat Pemenang, Setelah Melengkapi Prosedur Pengurusan/Pengesahan Faktur (STNK & BPKB),Serta Biaya Administrasi yg Sudah Di Selesaikan.
6. Pajak Hadiah 25% Dari Harga Kendaraan Ditanggung Oleh Pihak Perusahaan.
7. Batas Klaim/Pelaporan Pemenang Selama 2 Hari,Setelah Pemberitahuan Diterima, Akan Tetapi Jika Pemenang Sudah Konfirmasi/Pelaporan No.PIN & No.ID Pemenang,Maka Harus Di Selesaikan Pengurusan Pada Hari Itu Juga (termasuk administrasi), Apabila Tidak Ada Penyelesaian Dan Pengurusan Dari Pihak Pemenang Maka Kami Nyatakan Hangus (BATAL)

  KETERANGAN:
• Pengundian sudah dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen Bank Indonesia
• Pemenang resmi kami akan mendapatkan konfirmasi pemberitahuan yang disertai dengan No RKP ID Pemenang. melalui Pesan singkat atau Panggilan telepon yang mencantumkan situs dan no tlp dari Bank Indonesia
• Pemenang hadiah yang terdaftar di atas hanya diwajibkan untuk menghubungi kantor pusat Bank Indonesia yang dicantumkan di pesan, pihak BlackBerry Indonesia tidak memberikan Informasi Pengundian demi mencegah unsur penipuan yang mengatasnamakan Bank Indonesia .
• Demi menghindari hal-hal yang dapat merugikan pemenang, Bank Indonesia tidak menyalurkan hadiah melalui kantor cabang. Syarat-syarat diumumkan melalui via telepon di : 0882 021 557403 dan situs resmi
• Warna kendaraan sesuai persediaan,pemenang tidak dapat memilih.Kondisi kendaraan adalah baru dan on the road (BBN Jakarta).